Friday, April 19, 2019

Cara Merawat Kucing Sakit

Siang.... Cat lover semoga hari-hari kalian menyenangkan bersama kucing kesayangan.

Hari ini adakah kucing kesayangan cat lover yang sakit ? 
Pasti cat lover kebingungan dan sedih, jangan risau dan gelisah asal kita merawat dengan sunguh-sunguh dan penuh kasih sayang kucing kesayangan kita dengan ijin Allah pasti akan sembuh.

Karena sebelumnya kami mengalami keadaan kucing kesayangan kami sakit, satu demi satu namun dengan ijin Allah dan kami berusaha merawat kucing-kucing kesayangan kami dengan penuh kasih, kucing-kucing kesayangan kami dan kami dapat melewati kondisi yang membuat kami kuwatir dan sedih.
   
Untuk itu kami ada cara merawat kucing yang sedang sakit.... Mungkin bisa memberikan manfaat artikel ini untuk cat lover. Baca juga artikel Cara Mengetahui Kucing Kita Sakit agar kita langsung memberikan perawatan kepada kucing kesayangan kita yang sakit. 

Cara merawat kucing sedang sakit :
1. Apabila kucing kesayangan kita sakit. Lebih baik kucing kesayangan kita masukan dalam kandang. Tujuannya agar kucing kita tidak menularkan sakitnya dengan kucing kita yang lainnya.

Selain itu agar kucing kita tidak tiduran di lantai saat sakit karena akan membuat kucing kesayangan kita semakin parah sakitnya.

2. Kucing sakit layaknya manusia males makan dan minum. Solusinya kita wajib menyuapi kucing kita hingga kucing kita pulih dari sakit. Layaknya kita merawat bayi sakit loh.

Karena apabila kita hanya mengandalkan obat tanpa memberikan asupan wajib makanan sehari 3 kali, kondisi kucing kesayangan kita  tidak akan kunjung sembuh.

Wajib artinya kita wajib dan harus punya waktu menyuapi kucing kesayangan kita minimal sehari 3 kali.syukur-syukur samapai 4-5 kali makan dalam sehari ya, apabila cat lover ingin melihat lagi keceriaan, kelincahan dan senyum kucing kesayangan kita.

3. Berikan asupan energi yang lebih seperti ramuan untuk kucing kesayangan agar cepat sembuh.

Semoga kucing kesayangan catlover yang lagi sakit ... Cepat sembuh ya....

Salam :
Sayangi kucing mu setulus hatimu...

1 comment:

  1. POKER899 adalah salah satu situs poker online terbaik dan terpercaya. salah satu kunci kesuksesan poker899 adalah pelayanan yang sangat baik kepada para membernya mulai dari keramahan dan kecepatan dalam proses menjadi salah satu pelaynaan spesial yang diberikan poker899. dan kami memberikan pelayanan bonus yang sangat menarik, seperti berikut ini :

    -BONUS NEW MEMBER 10.000
    -BONUS REFERRAK 10%
    -BONUS ROLLINGAN 0.3-0.5% SETIAP MINGGUNYA
    -BONUS EVENT BULANAN(JIKA SEDANG ADA EVENT TERTENTU)

    LIVE CHAT : http://poker899.vip
    WHATSAPP : +855884660017
    LINE : POKER899
    BBM : 55A84D38


    AGEN POKER TERBAIK DIINDONESIA
    AGEN JUDI ONLINE BERKUALITAS
    AGEN POKER SANGAT AMAN TERPERCAYA
    AGEN OMAHA BERKUALITAS TERJAMIN AMAN
    BANDAR CEME TERPERCAYA TERBAIK
    POKER899
    AGEN DOMINO TERAMAN DAN TERPERCAYA
    BANDAR CAPSA YANG PALING AMAN

    ReplyDelete