Wednesday, April 17, 2019

Cara Pertolongan Pertama Untuk Kucing Yang Sakit

Pagi.... cat lover lagi bingung dengan kucing kesayangan yang sedang sakit ?
semoga artikel ini dapat membatu cat lover yang sedang bingung dengan keadaan kucing kesayangan yang sedang sakit.

Untuk pencegahan agar kucing kesayangan kita tidak semakin parah kondisinya yaitu dengan melihat tanda-tanda kucing kesayangan kita sakit, ada pertolongan pertama untuk mengatasi hal di atas.


PERTOLONGAN  PERTAMA  UNTUK KUCING  YANG  SAKIT :
  1. Suapi kucing dengan 1 kuning telur mentah yanDi tambah madu 1/2 sendok teh madu lal   kocok lepas.                                
  2. Dan beri madu yg diberi air 1:1 untuk minumnya.

Unutuk perlakuan dua hal itu dapat dilakukakan dalam waktu lima kali dalam sehari. Jadi jangan bosan dalam menyuapi dan luangkan waktu untuk melakukan hal tersebut.      
Berdasarkan pengalaman kami PERTOLONGAN PERTAMA UNTUK KUCING YANG SAKIT yang kami lakukan syukur alhamdulilah memberikan dapak kesehatan kembali  untuk kucing kesayangan kami. Dari dua hal yang di atas lakukan dengan menyuapi kucing kesayangan kita dengan alat pipet ( pipet dapat di beli di apotik ) karena pengalaman kami bila kucing kesayangan mengalami gejala sakit nafsu makan menurun dan hanya dengan cara ini kucing kita menerima asupan makan dan minum.

Cara ini harus dengan sedikit pemaksaan hehehe...(dengan cara badan kucing dililit dengan handuk bertujuan kita tidak kena cakar atau agar menghambat gerak kucing berontak) hal ini perlu dilakukan karena dengan cara begini kucing kesayangan kita makan dan minum.  Selain itu kita membutuhkan alat pipet untuk menyuapi cairan seperti minum kepada kucing kesayangan kita agar lebih mudah kita dalam menyuapi kucing kesayangan kita.

Saat ada tanda-tanda kucing kesayang kita mengarah  sakit dengan kita memberi  PERTOLONGAN PERTAMA UNTUK KUCING YANG SAKIT. Semoga kucing kita ada tanda-tanda kesembuhan seperti kucing kesayangan kita mulai makan minum tanpa menyuapi atau nafsu makan dan minum mulai normal. 

Namun bila tidak ada tanda-tanda mengarah pulih.Bawa kucing kesayangan catlover ke dokter hewan yang terdekat. Agar nyawanya terselamatkan.

Hemm sedih rasanya melihat kucing kesayangan sakit semoga 
kucing kesayangan cat lover cepat sembuh ya.

Salam :
Sayangi kucing kalian dengan setulus hati



No comments:

Post a Comment